Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pelajar Nyolong BB, Hasil Curian Sempat Dikubur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(F menunjukan lokasi HP kepada Polisi)
Lokalzone - Seorang pelajar berinisial F (16) yang beralamat di Desa Munduk, Kecamatan Banjar harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran mengambil sebuah handphone di rumah temannya. 

Berdasarkan laporan dari korban atas nama Kadek Ardi Ariawan (11) kepada Polisi diketahui HP Blackbery tipe 9220 miliknya hilang ketika dirinya bermain di rumah temannya pada hari rabu (13/11/2013).

Berdasarkan hasil penyelidikan Polisi diketahui F yang juga teman korban mengambil HP tersebut di atas tempat tidur dan bahkan sempat menyembunyikan hasil curiannya dengan cara mengubur di pekarangan.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Jumat (15/11/2013) ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan kasus pencurian yang dilakukan oleh seorang pelajar tersebut.

"Pelaku berinisial F, masih berstatus pelajar dari hasil penyelidikan diketahui dirinya mengambil HP tersebut di tempat tidur temannya" ungkap Mustiada.

Walau tidak dilakukan upaya penahanan, namun F masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Banjar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama