Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Perbekel Kekeran Dilantik Bupati PAS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Perbekel terpilih Desa Kekeran Putu Suarjaya, akhirnya resmi dilantik oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dalam upacara pelantikan Perbekel Kekeran masa bakti 2013-2019 di aula Desa, Jumat (27/09).

Sebelumnya dalam pemungutan suara yang dilaksanakan pada (09/08) lalu. Dari total 1756 pemilih yang menggunakan hak suaranya, Putu Suarjaya berhasil mengungguli kandidat Ketut Yasmana dengan perolehan suara sebanyak 1241 suara.

Selepas pelantikan Bupati Buleleng yang lebih dikenal dengan sebutan Bupati PAS ini mengucapkan selamat dan berpesan kepada Perbekel terpilih undak dapat segera merangkul kandidat lainnya sehingga kondusivitas desa pasca pemilihan dapat terjaga. 

“Harapan kita persaingan terjadi hanya pada saat pencoblosan saja, setelahnya harus dirangkul sebagai partner untuk bersama memajukan desa” tegasnya.

Hal ini penting mengingat banyak kasus hukum yang bermunculan akibat dari disharmonisasi internal desa “Tolong semua jangan dikaitkan ke ranah politik, saya berharap antara Perbekel, BPD dan masyarakat bersinergi untuk kemajuan bersama” papar Bupati yang murah senyum ini. (hb)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama