Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Maling Gondol Motor Dihalaman Rumah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Busungbiu - Sebuah rumah milik warga di Banjar Dinas Kelod, Kecamatan Busungbiu,  disantroni maling. Akibatnya sejumlah barang berharga berharga termasuk sepeda motor yang saat itu diparki di halaman rumah dibawa kabur pencuri.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (13/9) pukul 02.00 wita dini hari dan saat itu korban, Bayu Sucita Wirawan (28) sedang tertidur pulas di rumah tersebut.

Namun nahas pada saat korban tertidur, seorang pencuri masuk kedalam rumahnya dengan mencongkel jendela belakang dan mengambil barang-barang berupa satu buah laptop merek toshiba dan satu buah HP Nokia. 

Tidak hanya itu sebuah sepeda motor Vario warna silver DK 7227 FK, milik korban yang diparkir di halaman rumah juga turut dijarah maling.

Akibatnya kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 18 juta dan pada hari itu juga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Kasubbag Humas AKP Made Mustiada ketika dikonfirmasi, Sabtu (14/9) membenarkan adanya pencurian yang terjadi di Busungbiu tersebut. "Kejadiannya di Desa Busungbiu, dini hari, pelaku masuk rumah dengan mencongkel jendela belakang, sedang sepeda motor yang diambil saat itu sedang diparkir di halaman dengan kunci dalam keadaan nyantol" paparnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama