Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » LPD Banyupoh Disantroni Maling, Berangkas Beserta Isinya lenyap
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Gerokgak - Aksi pencurian sepertinya semakin marak terjadi di Buleleng, Sabtu (14/9) hal serupa kembali terjadi dan kali ini giliran LPD Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak disatroni maling yang bahkan membawa kabur berangkas besi.

Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 8 pagi oleh jro komang suriantini (35), salah seorang karyawan LPD tersebut saat masuk kantor melihat almari tempat penyimpanan brankas berantakan dan brankas sudah tidak ada. 

Diduga pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel pintu dan almari serta membawa kabur brankas besi ukuran 50 x 50 cm berisi uang tunai rp 22.000.000, 8 lembar sertipikat jaminan karyawanan, 1 buah BPKB dan 1 buah HP merk nokia warna hitam. 

Atas kejadian tersebut, LPD Desa Banyupoh mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta dan belum diketahui siapa otak dari kejadian ini, dari pihak Kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menangkap pelaku pencurian yang mengobrak abrik LPD tersebut.

Kasubag Humas Polres Buleleng Made Mustiada, SH, Sabtu (14/9) membenarkan adanya aksi pembobolan LPD Desa Banyupoh yang membawa kabur seisi berangkas tersebut. "TKP nya di LPD Desa Banyupoh, gerokgak, dimana pelaku membawa kabur brangkas besi ukuran 50 X 50 cm beserta surat berharga dan uang yang ada di dalamnya" papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama