Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Info Laka Lantas Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sawan – Jumat (13/9) peristiwa kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan seorang pejalan kaki kembali terjadi di Jalan Provinsi Jurusan Singaraja – Amlapura Kilometer 10-11 wilayah Dusun Dau Munduk Desa Bungkulan Kecamatan Sawan sekitar pukul 09.30 wita.

Nasib nahas memang sedang bersahabat dengan Busari (52) yang beralamat di Dusun Dau Munduk Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, pasalnya pada saat sedang menyeberang jalan secara tiba-tiba Busari (52) langsung diseruduk oleh pengendara sepeda motor yamaha vixion DK 4784 UZ yang dikendarai oleh I Dewa Ketut Sapdana (29) yang beralamat di Dusun Satria Desa Bungkulan Kecamatan Sawan. 

Peristiwa ini terjadi diduga lanataran pengendara sepeda motor tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang ada didepannya sampai tidak memberikan prioritas bagi pejelan kaki yang melintas hingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari. 

Akibat kejadian tersebut Busari (52) mengalami luka lecet, bengkak pada pipi kanan, kepala pusing, dan muntah-muntah yang kini sedang menjalani perawatan di RSU Kertha Usada Singaraja.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama