Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Lampu Menyilaukan, Mobil Truck Dilempar Batu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Gerokgak – Kamis (29/08) sekitar pukul 23.45 wita sebuah kendaraan Truk dengan No Pol DK 9486 GO dilempari batu oleh orang tak dikenal hingga kaca bagian depan mengalami pecah hanya karena masalah sepele.

Kejadian ini terjadi di Banjar Dinas Brombong Desa Celukan Bawang Kecamatan Grokgak. Di duga kuat pelaku melakukan aksinya dengan sengaja dalam keadaan sepeda motor melacu dengan kencang. 

Kejadian tersebut bermula dari korban, Ketut Suweca (42) yang beralamat di Banjar Dinas Juntal, Desa Tinga-Tinga, Kecamatan Gerokgak, mengendarai kendaraan truk No Pol DK 9486 GO, kemudian muncul pelaku dari arah timur mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DK 6042 UU dan langsung melempar mobil dengan menggunakan batu yang mengenai kaca bagian depan. 

Setelah dicek pelaku diketahui bernama I Komang Dodi Hermanto alias Dodik (20), yang beralamat di Banjar Dinas Dajan Rurung, Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt. 

Akibat aksi pelemparan batu tersebut kaca bagian depan kendaraan korban pecah dan membuat korban mengalami kerugian sebanyak Rp 1 juta dan akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Celukan Bawang, Kamis (31/8) lalu. 

Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Senin (2/9) ketika dikonfirmasi  membenarkan adanya peristiwa pelemparan batu pada kendaraan truk dengan No Pol DK 9486 GO. “Pelaku melempar kaca depan mobil korban dengan batu hingga pecah, ini karena salah paham akibat silau dengan lampu mobil tersebut”, ujar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama