Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Korban Celoteh Dukun Dikucilkan Keluarga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tejakula – Seorang perempuan harus rela dikucilkan oleh keluarga besarnya lantaran dijadikan kambing hitam oleh salah seorang warga, peristiwa ini terjadi di Banjar Dinas Celagi Bantas Desa Bondalem Kecamatan Tejakula pada 7 Agustus lalu lataran menjadi korban celoteh dukun. 

Menjadi kambing hitam dalam sebuah peristiwa memang sangat menyakitkan, nampaknya hal inilah yang tengah dialami oleh korban, Luh Sukerti (54) yang beralamat di Banjar Dinas Celagi Bantas Desa Bondalem Kecamatan Tejakula. 

Peristiwa ini dipicu saat pelaku, Komang Lola (28) seorang karyawan swasta yang beralamat di Banjar Dinas Celagi Bantas Desa Bondalem Kecamatan Tejakula datang ke acara pernikahan kerabatnya, pada saat itulah pelaku menceritakan perihal sakit yang pernah dialaminya kepada temannya. 

Pelaku menceritakan kalau dulu pelaku pernah sakit dan berobat ke dukun. dan disana sang dukun berujar bahwa sakit yang dideritanya disebabkan oleh ulah korban. 

Secepat kilat gosip murahan tersebut menyebar ke banyak orang hingga sampai ke telinga keluarga korban. Akibat peristiwa tersebut, korban kini harus rela dijauhi oleh seluruh anggota keluarganya lantaran dianggap memiliki ilmu hitam. 

Merasa tidak terima mendapat perlakuan seperti itu, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut dengan resmi ke SPKT Polres Buleleng, Senin (16/9). Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. Selasa (17/9) Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada membenarkan adanya laporan penghinaan  yang masuk ke Polisi. "Dari laporan yang masuk, korban keberatan karena pengakuan dukun tentang dirinya tersebar dan kini dirinya dikucilkan oleh keluarganya", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama