Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Anak Tidak Pulang, Keluarga Pusing Tujuh Keliling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Tanpa alasan yang jelas seorang perempuan meninggalkan rumah dan keluarganya, kejadian ini terjadi di Jalan Surapati Singaraja Kecamatan Buleleng pada hari Rabu tanggal 4 September 2013 sekitar pukul 09.00 wita hingga membuat seluruh keluarga kalang kabut. 

Kejadian bermula ketika M. Holili yang beralamat di Jalan Pulau Sulawesi Gang IV Nomor 56 Singaraja Kecamatan Buleleng mengantar anaknya yang bernama Ira Purianti (16) bekerja di Toko Marga Utama di Jalan Surapati Singaraja, namun hingga kini anaknya tidak kunjung pulang. 

Hingga saat ini ayahnya belum mngetahui apa alasan anaknya meninggalkan rumah tanpa keterangan pasalnya ayahnya mengakui tidak pernah ada permasalahan antara anak dengan keluarganya. 

Diketahui sejak menghilang, M. Holili dan seluruh anggota keluarga sudah berusaha mencari keberadaan anaknya yang hilang namun sampai sekarang tudak kunjung mengetahui keberadaan anaknya tersebut.

Merasa sudah kehabisan cara untuk mencari anaknya akhirnya M. Holili melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng, Senin (16/9) kemarin . 

Ditemui di ruang kerjanya Kasubag Humas Made Mustiada, SH, Selasa (17/9) membenarkan adanya kejadian anak yang meninggalkan rumah tanpa ijin tersebut. "Memang benar dari laporan orang tuannya kemarin, Ira Purianti, 16 tahun meninggalkan rumah sejak tanggal 4 September 2013. Apabila terdapat warga yang mengetahui keberadaanya tolong informasikan kepada kami (Polisi, red) atau pihak keluarganya" papar Made Mustiada


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama