Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polisi Sebar Foto DPO Teroris LP Tanjung Gusta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Foto empat orang DPO teroris yang berhasil lolos dari LP Tanjung Gusta beberapa waktu lalu mulai disebar Jajaran Polres Buleleng, Jumat (9/8). Sebagai salah satu upaya mengantisipasi sekaligus mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mencegah tindakan teror di Kabupaten Buleleng.

Penyebaran stiker yang berisi foto DPO disebar di Terminal Banyuasri oleh Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH bersama Kasat Lantas AKP Roni Riantoko, SiK beserta puluhan personil lantas dengan menempelnya di sejumlah kendaraan umum, tempat-tempat yang mudah terlihat oleh masyarakat seperti gapura masuk maupun keluar terminal dan sejumlah warung yang ada di dekat terminal.

Kendaraan angkutan umum dalam kota pun ditempeli foto DPO tersebut dengan harapan apabila masyarakat mengenal salah satu dari orang di foto segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat.

Tidak hanya itu saja Polisi juga terlihat menyebar sejumlah stiker lengkap dengan nomor telpon Polisi terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Ahmad Yani, agar masyarakat awas dan dapat menghubungi kantor Polisi secepatnya apabila mengetahui adanya pendatang / orang mencurigakan yang ditemui di sekitarnya.

kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH diakhir kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi terhadap potensi masuknya pelaku tindak pidana teroris yang masuk ke Bali.

"Sesuai dengan arahan pimpinan, Bapak Kapolres dan juga Kapolda Bali. Terkait dengan program zero, kami mengharapkan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat untuk ikut dalam mengawasi penduduk di sekitarnya. Apabila ada yang mencurigakan bisa segera menghubungi nomor telpon yang tertera" ucar Made Mustiada.

Rencananya sejumlah stiker juga akan ditempel dan disebarkan di sejumlah lokasi strategis seperti PPI Sansit, pelabuhan rakyat, dan juga terminal lain.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama