Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Tingalkan Keluarga, Seorang Ibu Kabur Dengan PIL
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sambangan - Seorang ibu rumah tangga pergi meninggalkan keluarganya, diduga lantaran cintanya yang kelewat sangat bukan terhadap suaminya melainkan terhadap pria idaman lain (PIL) yang menjadi kekasihnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, istri Ketut Rai (62) yang beralamat di Desa Sambangan Kecamatan Sukasada ini terakhir kali berpamitan keluar rumah dengan alasan pergi Kepasar Banyuasri untuk berbelanja pada hari Minggu (9/6/2013) pukul 09.00 wita.

Ternyata hingga sore hari sang istri yang pergi dengan menggunakan sepeda motor Zusuki Shogun DK 3576 FN tidak juga kunjung pulang, bahkan setelah dicek ke pasar banyuari jejak  istrinya tidak kunjung  diketahui.

Namun setelah ditelpon ke HP milik istrinya ternyata yang mengangkat justru seorang laki-laki yang tidak dikenal dan mengatakan bahwa istrinya ada di Pura Penimbangan. Dicari ke Pura Penimbangan jejak istrinya masih juga dan akhirnya sepeda motor yang semula dibawa istrinya justru ditemukan di Exs Pelabuhan Buleleng.

Merasa kehilangan sang istri, Ketut Rai Selasa (11/6/2013) melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng dengan laporan Meningalkan Rumah. "saya memang menduga istri saya punya pacar dari jawa, kemungkinan dia dibawa lari kesana", tuturnya polos saat memberikan keterangan di kantor Polisi.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH, ditemui di ruang kerjanya Rabu (12/6/2013) membenarkan adanya laporan tersebut. "kami sudah menerima laporannya, menurut pengakuan korban istrinya dibawa kabur PIL'nya, namun kasus ini masih dalam proses penyidikan", jelas Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama