Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Tiga Orang Pelajar Menjadi Korban Pencurian di Rumah Kostnya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sambangan - Lagi rumah kost menjadi sasaran pencurian, kali ini korban yang ketiganya masih berstatus pelajar ini tidak menyadari ketika pencuri masuk ke dalam kamar kost yang terletak di Jalan Srikandi, Gang Markisa, Dusun Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada dan menjarah barang - barang miliknya.

Aksi pencurian tersebut terjadi Selasa (11/6/2013) dan baru diketahui pagi harinya sekitar pukul 04.30 wita saat korban, Made Angga Semara Wijaya (16) bangun dari tidurnya dan mendapati HP Blackberry Gemini warna putih dengan No. Pin 2887AOFA miliknya sudah tidak ada titempat semula.

Setelah membangunkan temannya, Kadek Edi Mardika (16) dan Kadek Hendra Suadnyana (17) untuk mengecek kamar ternyata barang lainnya berupa HP Blackberry Gemini warna hitam dengan No. Pin 2115ED47, sebuah Helm Ink Freedoom warna abu - abu, dan juga uang sebesar Rp 500.000,- di dalam dompet juga turut raib.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH ditemui di ruang kerjanya membenarkan aksi pencurian tersebut. "Pelaku diperkirakan beraksi sekitar pukul 01.30 dan dengan mudah keluar masuk kamar saat ketiganya tertidur karena pintu dalam keadaan tidak terkunci", papar Made Mustiada.

Akibat kejadian tersebut ketiga korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 4.650.000, dan saat ini kasus ini masih dalam penanganan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama