Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Over Kredit, Sepeda Motor Diembat Perantara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kaliasem - Niat Halimah (40) untuk menjual / over kredit sepeda motornya dengan bantuan perantara menjadi mimpi buruk, pasalnya perantara yang dipercaya untuk menjualnya justru membawa kabur sepeda motor tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Mapolres Buleleng, awalnya Halimah meminta tolong terhadap Darwis (27) yang beralamat di Jalan Hasanudin Gang Jeruk, Kelurahan Kampung Anyar untuk mencarikan Oper Kredit sepeda motor Honda DK 7240 UW.

Sepeda motor tersebut diserahkan dirumah Halimah yang terletak di  Banjar Dinas Bunut Panggang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar pada bulan Mei 2012 lalu namun hingga kini tidak ada kabar berita tentang hasil Over Kredit mapun keberadaan sepeda motor tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar tiga belas juta rupiah. Gerah atas ulah Darwin dan jumlah kerugian yang tidak sedikit, Selasa (25/6) Halimah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng.

Kasubbag Humas Made Mustiada, SH, Rabu (26/6) membenarkan adanya aksi penggelapan yang dilakukan oleh pelaku yang semula sebagai perantara Over Kredit tersebut. "Awalnya korban meminta tolong pelaku untuk mencarikan Over Kredit dengan membawa sepeda motornya pada bulan Mei 2012 tetapi sampai sekarang tidak ada kabar berita", jelas Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama