Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Konser Noah di Singaraja Diwarnai Aksi Jambret
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Kedatangan group band Noah yang memang sangat digandrungi dikalangan anak muda ke Singaraja rupanya dijadikan ajang beraksi bagi pencopet. Tidak tanggung-tanggung pelaku yang disinyalir berkelompok ini sengaja datang dari Surabaya hanya untuk mencopet.

Malam konser Noah di Singaraja berlanjut dengan adanya laporan yang berjubel di Mapolres Buleleng, sedikitnya lima laporan dengan jumlah korban mencapai 13 orang mengalami kecopetan di tempat Noah manggung.

Satu orang berhasil diamankan Polisi lantaran kedapatan melakukan aksi pencopetan. Pelaku, Moch Rofituhuda (20) alias Rofit alias Huda dengan alamat di Jalan Labuan Tegal, Pabean Cantikan, Surabaya langsung digelandang ke Mapolres Buleleng.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH didampingi KBO Reskrim Iptu Ketut Sura Rabu (26/6) dalam pres releasenya membenarkan adanya aksi pencopetan tersebut dan satu orang pelaku berhasil diamankan Polisi. "Modus yang digunakan pelaku, MR berdesak-desakan dengan korban dan langsung mengambil barang berharga berupa HP, dari tangan pelaku kita sudah menyita tiga buah HP", papar Made Mustiada.

Lebih lanjut Made Mustiada juga menerangkan dari pihak Kepolisian mendapatkan barang temuan di seputaran lapangan Bhuana Patra berupa : satu buah jam tangan Swiss Army Victorinox, dan dua buah dompet dengan identitas lengkap termasuk STNK sepeda motor Yamaha DK 2700 IN atas nama Ongky Saputra.

Menurut penjelasannya barang-barang tersebut diduga kuat merupakan hasil pencopetan, pelaku hanya mengambil barang-barang berupa uang dan barang lainnya dibuang.

Ketika ditanyakan kepada pelaku, Rofit dirinya mengakui mengetahui adanya konser Noah di Singaraja melalui internet dan datang sendiri ke Bali dengan niat nonton konser sekaligus mencuri. 

Melihat jumlah korban yang sangat banyak diduga kuat pelaku tidak beraksi seorang diri dan Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Selain mengamankan Rofit di hari yang sama Mapolres Buleleng juga mengamankan seorang warga Julah lantaran membawa kabur HP milik seorang gadis yang diajaknya berkenalan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama