Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Kenalan Dijalan, HP Mahasiswi Diembat Jambret
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kaliuntu - Berhati-hatilah saat berkenalan dengan seseorang apalagi ditempat sepi, karena siapa tau yang anda ajak kenalan itu justru berniat buruk. Seperti yang dialami oleh Putu Melin Kristina Handayani (19) usai nonton pertunjukan Noah di Lapangan Bhuana Patra.

Kejadian berawal ketika Melin yang seorang mahasiswa ini berkenalan dengan seorang laki-laki di jalan Jatayu yang meminta nomer HP. Korban langsung memberikan HP Blackberry merek Gemini miliknya kepada pelaku, supaya langsung memasukkan nomer telpon pelaku.

Saat itu pelaku yang belakangan diketahui bernama Wayan Herpan (19) yang beralamat di banjar Kanginan, Desa Julah, Kecamatan Tejakula, langsung kabur dengan membawa BB korban milik korban. namun nahas pelaku yang tidak begitu mengenal jalan di Kota Singaraja justru kabur masuk ke sarang harimau (SPN Singaraja).

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH didampingi KBO Reskrim Iptu Ketut Sura, Rabu (26/6) dalam jumpa mengungkapkan pelaku diamankan oleh anggota SPN Singaraja ketika korban yang mengejar pelaku meminta tolong kepada pihak penjagaan.

"Pelaku yang semula meminta berkenalan dan miminta nomer HP korban langsung membawa lari setelah diberikan HP Blackberry untuk mencatat nomer Hp'nya, tapi dia justru lari ke SPN Singaraja hingga berhasil diamankan segera", papar Made Mustida.

Herpan yang mengaku awalnya hanya berniat berkenalan ini kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak berwajib. Dan dari tangan pelaku Polisi menyita HP Blackberry Gemini serta sepeda motor Vario DK 7687 UY.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama