Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Irigasi Dibeton, Air Meluap Hingga Kepura Subak
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kalibukbuk - lantaran tidak terima aliran irigasinya dibuatkan jembatan beton Krama Subak Desa Kalibukbuk yang diwakilkan oleh Nyoman Putru (66) akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Dari informasi yang berhasil di himpun di Polres Buleleng diketahui Komang Yoga alias Toyog (35) yang beralamat di Banjar Dinas bhuana sari, Desa kayu Putih, Kecamatan Sukasada, Rabu (5/6) lalu membuat jembatan beton diatas irigasi subak Desa kalibukbuk sepanjang 20 meter dengan tujan membangun jalan.

Sebelumnya Toyog diketahui sudah meminta ijin kepada kelian subak untuk membangun jalan dari beton namun dari pihak subak sudah melarang / tidak mensetujui rencana tersebut.

Akibat aksi perseorangan yang dilakukan Toyog aliran irigasi tersebumbat dan air meluap menggalir hingga menggenangi Pura Subak Bale bandung dan tanah kebun milik warga.

Gerah atas ulah Toyog akhirnya Krama Subak Desa Kalibukbuk melaporkan dengan resmi kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng Kamis (20/6) dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama