Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Reting Sepeda Motor Menyala, Mahasiswa Dianiaya Dijalan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Lantaran permasalahan yang sepele Ni Putu Dian Utami Dewi (18) seorang mahasiswi yang beralamat di Jalan P. Samosir IV No. 6 Kelurahan Penarukan, menjadi korban penganiayaan dijalan raya.

Dari informasi yang dihimpun di Mapolres Buleleng diketahui aksi kekerasan terhadap mahasiswi tersebut terjadi Rabu (19/6) sekitar pukul 17.00 wita, berawal dari reting sebelah kiri sepeda motor DK 8214 UX yang dikendarai Dian Utami masih menyala dan ditegur dengan kata-kata "Reting caine ngae jeleme lakar bangke" oleh pelaku, Antok (40) yang beralamat di kelurahan Banjar Jawa, sambil meludah ke bagian muka korban.

Korban yang tidak terima selanjutnya meminta pelaku Antok untuk berhenti untuk berbicara dengan baik-baik akan tetapi pelaku justru menendang sepeda motor korban hingga hampir jatuh. Masih diatas sepeda motor yang melacu pelaku juga memukul helm korban dengan tangan terbuka hingga akhirnya keduanya berhenti di Jalan Udayana tepatnya depan Kampus Undiksha Singaraja.

Di tempat tersebut pelaku kembali memukul korban dengan tangan kiri mengepal yang mengenai muka bagian pipi sambil berkata "Telpon dah bapakmu", akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit dan memar pada bagian pipi.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku saat itu juga korban langsung melaporkan Antok ke SPKT Polres Buleleng dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama