Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Out of Control, Sepeda Motor Seruduk Pohon Cempaka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seririt - Kecelakaan berdarah yang menelan korban jiwa kembali terjadi, kali ini lantaran out of control sepeda motor yang digunakan korban keluar dari jalurnya dan menyeruduk pohon dan rumah warga.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan tersebut terjadi Senin (17/6) di Jalan Ngurah Rai KM 22-23 Kelurahan / Kecamatan Seririt. Korban yang diketahui bernama Kadek Marti Dewi (25) yang beralamat di Desa Temukus Kecamatan Banjar dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon DK 6240 UQ datang dari arah timur.

Lantaran out of control, sepeda motornya mulai keluar dari badan jalan ke kiri hingga sepeda motornya oleng dan menabrak pohon cempaka selanjutnya terpendal dan menabrak pagar rumah warga setempat.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan dagu, serta mengalami pendarahan pada bagian telinga.

Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di Seririt akhirnya menghembuskan napas terakhir lantaran luka-luka yang dialaminya cukup parah. Kasubbag Humas Iptu Made Mustiada, SH Sabtu (22/6) membenarkan adanya kecelakaan maut lantaran out of control tersebut.

"Ini murni out of control, korban membawa sepeda motor terlalu kekiri hingga keluar jalan dan akhirnya sepeda motor yang digunakan oleng terus menabrak pohon cempaka, kemudian terpental lagi membentur rumah warga", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama