Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Curanmor Marak, 2 hari 2 Sepeda Motor Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Dalam dua hari berturut dua sepeda motor raib, tidak tanggung-tanggung kedua sepeda motor tersebut saat kejadian masih parkir dihalaman rumah maupun kost korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, curanmor yang pertama terjadi Senin (24/6) di Jalan Dewi Sartika Utara No. 2, Kelurahan Kampung Anyar dimana Rafika Faris (21) seorang mahasiswi kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam DK 8656 UY.

Korban yang baru saja datang dari mengambil daging dipasar dan memarkir sepeda motornya dihalaman rumah. Namun beberapa menit kemudian ketika keluar sepeda motornya sudah tidak ada ditempat.

Sedang curanmor yang kedua dialami oleh Ni Komang Ary Mulyani Dewi (19) yang juga mahasiswi, dimana pada hari minggu (23/6) kehilangan sepeda motor Honda Vario warna pink DK 5876 SM yang diparkir di halaman rumah kostnya di BTN Banyuning Multi Lestari Gang Kenari VII/A Kelurahan Banyuning. 

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH, Selasa (25/6) membenarkan adanya dua kasus curanmor yang terjadi masih diseputaran Kecamatan Buleleng tersebut. "Kedua curanmor tersebut terjadi di siang hari, yang di Dewi Sartika kunci sepeda motornya dalam keadaan nyantol sedang yang dibanyuning diduga pelaku mengunakan kupal", papar Made Mustiada sembari meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama