Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pencurian Helm di Parkir Kampus Undiksha
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Areal parkir kampus Undiksha yang bertempat di Jalan Udayana No. 2 Singaraja sepertinya sudah mulai tidak aman lagi pasalnya salah satu mahasiswa mulai mengalami pencurian helm ditempat tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng, kejadian berawal dari korban, I.B Bayu Putra Permana (19) yang mengikuti kegiatan kampus pada hari Senin (24/6) dan memarkir sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam DK 5550 IP di areal parkir kampus.

Namun saat kegiatan usai dan hendak pulang, helm Ink Freedom yang semula digantung di jok sepeda motor beserta 1 buah HP merek Huawei warna hitam dengan No. 085777305090 sudah tidak ada ditempat semula.

Sedang pada tutup body sebelah kiri sepeda motor terdapat bekas goresan benda tajam yang diduga kuat digunakan oleh pelaku untuk memotong tali helm tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban diduga kuat mengalami kerugian sebesar satu juta rupiah. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolres buleleng sesaat setelah kejadian tersebut diketahui dan saat ini masih dalam proses penyelidikan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama