Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Toko Wisma Sport Disasar Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Sebuah toko lagi - lagi mencadi incaran pencurian dengan cara berpura - pura menjadi seorang pembeli. Korban yang saat itu sedang bersih - bersih tidak sempat memperhatikan gerak - gerik pelaku dan sesaat setelah berhasil mengambil barang miliknya bergegas pergi meninggalkan toko tersebut.

Kejadian yang terjadi Minggu (7/4/2013) sekitar pukul 09.30 wita tersebut berawal dari kedatangan seorang laki - laki yang langsung melihat - lihat jaket yang dipajang di toko Wisma Sport yang terletak di Jalan Ngurah Rai No. 22 Singaraja. Sedang Made Suriasih (53) saat itu sedang sibuk menyapu tidak terlalu memperhatikan gerak - gerik pelaku.

Namun ketika pelaku bergegas pergi dengan menggunakan sepeda motor, korban baru merasa curiga dan mengecek kebelakang. Ternyata tas miliknya sudah terbuka dan dompet warna orange miliknya sudah raib.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu buah dompet beserta isinya berupa 1 buah Sim C milik korban dan uang tunai sebesar satu juta tujuh ratus ribu rupiah, sehingga total kerugian yang dialaminya mencapai 2 juta rupiah. Aksi pencurian ini langsung dilaporkan oleh korban ke Mapolres Buleleng sesaat setelah kejadian tersebut diketahui korban.

Untuk diketahui aksi serupa dimana pelaku yang berpura - pura menjadi seorang konsumen dan ketika penjaga toko lengah mengambil barang milik toko maupun penjaganya sudah sering terjadi dan tersebar di wilayah Kabupaten Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama