Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Hati - Hati, Penipuan Undian Berhadiah Pada Eskrim ...!!!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Luapan kebahagiaan karena memenangkan undian berhadiah yang ada pada eskrim berubah menajdi bencana. Lantaran tergiur dengan hadiah mobil mersy, bak hipnotis korban langsung menyanggupi niat pelaku yang memintanya mengirimkan sejumlah uang melalui trasfer bank.

Kejadian tersebut bermula ketika Ketut Artadana (44) yang beralamat di Banyuning Tengah Kelurahan Banyuning, Selasa (23/4/2013) membeli eskrim Magnum di Indomaret. Saat itu dirinya sangat senang lantaran dalam ketika dibuka ternyata memenangi undiang berhadiah berupa mobil Mercy dengan nomor Pin A 7337.b.47.C dan disana juga tertulis untuk untuk menghubungi nomor telpon 021-40412929.

Ketika dihubungi, seorang laki - laki yang menerima telpon tersebut menyatakan korban memang memenangkan sebuah mobil Mercy. Bak tersambar petir mendengar kabar gembira tersebut, korban yang saat itu diminta untuk mengirim uang sebesar Rp. Rp 4.900.000 sebagai biaya untuk mengurus STNK dan BPKB dengan mentransfer ke Rekening 731701-000756-50-4 atas nama Yunita Amelia BRI cabang Jakarta, langsung disanggupi tanpa berpikir panjang.

Setelah itu korban kembali ditelpon oleh seseorang yang mengaku bernama Didik Suhendar untuk mengirim uang sebesar Rp 6.100.000,- untuk biaya pengiriman dan biaya perhubungan sebesar Rp 7.900.000,- melalui Bank BNI Rekening 287657763 atas nama Bapak Didik Suhendar.

Namun setelah pengiriman selesai korban baru menyadari dirinya telah tertipu hingga menyababkan kerugian mencapai 19 juta rupiah, sehingga kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng pada hari itu juga dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama