Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pengusaha Diteror SMS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Aksi teror lewat SMS sepertinya sedang tren saat ini. Jika beberapa waktu lalu aksi teror dialami oleh pegawai apotek dan PNS kali ini yang menjadi sasaranya merupakan pengusaha  yang diancam lewat SMS oleh orang yang tidak dikenal.

Kejadian tersebut berawal saat Kho Sao Ping (44) yang sedang berada dirumahnya di Jalan Dewi Sartika Utara No. 47 Kelurahan Kaliuntu Kecamatan Buleleng mendapat sebuah pesan singkat di HP miliknya dari orang yang tidak dikenal dan berisi ancaman.

SMS tersebut diterima korban pada hari Sabtu (19/2/2013) sekitar pukul 23.00 wita dari nomor 081915690684 yang berisi kata - kata " Ake yen sing pedalem kurnan cai kanti ngeling jak karyawean caine luh-luh to meh be dadi mayat cai " dan menurut pengakuan korban dirinya memang kerap menerima SMS teror dari nomor tersebut.

Hingga kini belum diketahui latar belakang pengancaman tersebut mengingat isi dari SMS tersebut kuat dugaan pelaku masih orang dekat dari korban sehingga mengenal betul beberapa orang terdekat dari korban.

Tidak terima dengan SMS yang berisi kata - kata kotor dan bernada ancaman tersebut korban Kamis (21/2/2013) kemarin melaporkan aksi teror terhadap dirinya melalui SMS tersebut ke pihak berwajik, dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama