Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penemuan Orok Bayi di Pantai Indah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Penemuan orok bayi di Pantai Indah Singaraja mengejutkan semua pihak. Bayi yang sudah terbentuk sempurna itu dibuang begitu saja dipinggir pantai dan saat pertama kali ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa, diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap / pranikah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Lokalzone, jenasah bayi malang tersebut tanpa sengaja ditemukan pertama kali oleh Wayan Minggu yang beralamat di Dusun Galiran Desa Baktiseraga Kecamatan Bueleleng dan berprofesi sebagai satpam di Sekolah Lab Unud Singaraja sekitar Jumat (22/2/2013) sekitar pukul 07.00 wita tadi pagi di pantai Indah.

Setelah itu kejadian tersebut mulai menyebar ke warga sekitar hingga banyak yang berdatangan untuk melihatnya dan melaporkan hal tersebut kepada Polisi. Jenasah bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Singaraja untuk diperiksa oleh tim medis, dan bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan masih belum waktunya dilahirkan alias di aborsi.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus celana boxer warna pink, memiliki ciri - ciri kulit putih dan ari - ari yang masih utuh menempel, dibiarkan begitu saja dipinggir pantai.

Hingga kini pihak Kepolisian masih berupaya melakukan pencarian dari orang tua dari bayi tersebut dan belum diketahui apakah bayi tersebut sudah meninggal saat dibuang dipantai atau masih hidup, namun yang jelas saat pertama kali ditemukan bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Bayi malang tersebut diduga kuat dilahirkan dari hasil hubungan gelap maupun pasangan pranikah  yang sama - sama tidak menginginkan bayi tersebut lahir kedunia ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama