Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ditinggal Mandi BB Melayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Baktiseraga, Maling sekarang memang benar - benar garang alias tidak kenal situasi. Hanya butuh waktu beberapa menit untuk melancarkan aksinya bahkan waktu yang menunjukan hari masih siang bolong ditambah dengan pemilik yang ada didalam rumah pun tidak dipedulikannya.

Ayu Komang Sarini (35) yang beralamat di Banjar Dinas Galiran Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng, benar - benar tidak menyangka dirinya akan menjadi korban pencurian di siang bolong bahkan pada waktu kejadian dirinya beserta anaknya ada di dalam rumah.

Waktu itu Kamis (21/2/2013) Nengah Darma Merta Yasa (14), yang merupakan anak Sarini menaruh HP Blackberry warna hitam dengan No. Pin 29877140 dan No. IMEI : 352127052422507 di dalam saku celananya dan di taruh di atas kursi kemudian di tinggal mandi

Hanya berselang beberapa menit setelah itu korban selesai mandi dan hendak mengambil hp tersebut dan ternyata sudah hp BB tersebut sudah tidak ada di tempat semula.

Merasa kecolongan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dari pihak Kepolisian


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama