Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Potongan Kaki Gegerkan Warga Kampung Baru
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Penemuan potongan kaki mengegerkan warga Kelurahan Kampung Baru, potongan kaki tersebut ditemukan oleh seorang warga tanpa sengaja dengan lokasi yang berdekatan dengan areal Singaraja Square. Bahkan awalnya banyak yang menduga ini merupakan kasus pembunuhan karena bekas potongan pada bagian tulang kaki tersebut sangat rapi alias disengaja.

Potongan kaki tersebut pertama kali ditemukan oleh Gede Sumiasa (52) yang beralamat di Jalan Pulau Bali 1 D, Kelurahan Kampung Baru, saat itu Sumiasa yang bekerja sebagai klening servis sedang melakukan bersih - bersih di sekitar Singaraja Square. Tepat pukul 07.00 wita sumiasa dengan tanpa sengaja menemukan potongan kaki tersebut di pingir pantai dekat Pura Padma Kurmasari Lingkungan Tambak Kelurahan kampung Baru.

Jika diperhatikan kaki tersebut merupakan kaki sebelah kiri ukuran orang dewasa, pada bagian punggung kaki terlihat bekas luka atau borok dengan bekas potongan tulang yang rata.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH. membenarkan adanya penemuan kaki di daerah pantai di Kelurahan Kampung Baru, namun dikatakan bahwa itu bukanlah sebuah kasus pembunuhan, "itu bukan pembunuhan tapi hasil amputasi, baru saja saya dapatkan laporannya per-SMS, dari RSUD Singaraja kita sudah temukan datanya nama pemilik kaki tersebut Wayan Sutawan", kata Mustiada.

Pemilik kaki tersebut Wayan Sutawan (40) beralamat di Dusun Labah Merta, Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt. Menurut informasi yang diberikan pihak Kepolisian dari hasil kroscek di bagian operasi bedah dan dari pihak keluarga sudah membenarkan bahwa pada hari senin (18/2/2013) telah dilakukan amputasi pada kaki Wayan Sutawan karena menderita kangker tulang. Setelah dibawa pulang dan di upacarai oleh pihak keluarga potongan kaki tersebut selanjutnya dihanyudkan kepantai pada hari itu hari Senin sekitar pukul 14.oo wita


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama