Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pasangan Selingkuh Kepergok di Kandang Sapi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Aksi perselingkuhan rupanya tidak saja digemari oleh kalangan kelas atas yang biasanya menggunakan hotel maupun vila untuk mengunbar nafsu. Kali ini pasangan mesum yang memiliki tautan umur yang cukup jauh beda yang sama - sama bekerja sebagai petani ini sepertinya tidak bisa memilih - milih tempat lagi hingga rela menggunakan kandang sapi sebagai tempat berkuda lumping ria.

Aksi perselingkuhan Made Oka (25) yang beralamat di Banjar Dinas Bukit Telu Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu yang sehari - hari bekerja sebagai petani dengan Wayan Mariani (40) yang juga beralamat yang sama dan sudah bersuami ini akhirnya ketangkap basah juga saat sedang berduaan tanpa sehelai benang di badan.

Rupanya hubungan spesial kedua pasangan tak senonoh tersebut sudah dicium oleh Made Sudartawa (50) dan membuntuti Wayan Mariani saat sedang menuju ke gubuk sapi milik Made Oka. Benar saja ternyata ditempat tersebut keduannya saling memadu kasih alias berhubungan badan dan saat itu juga keduannya langsung digerebek oleh Made Sudartawa.

Merasa dihianati dan keberatan dengan hubungan terlarang tersebut, kedua pasangan selingkuh tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Busungbiu oleh Made Sudartawa untuk menerima ganjaran yang setimpal atas perbuatannya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama