Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Sales Meninggal Saat Promosi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kamis (31/1/2013) kemarin, masyarakat di seputaran Jalan Imam Bonjol dikejutkan dengan kejadian janggal dimana seorang sales tiba - tiba meninggal dunia saat menawarkan barangnya pada sebuah toko di jalan tersebut.

Sugihartono alias Tony (45) yang berprofesi sebagai seorang sales dengan alamat Jalan Salak No. 68 Kecamatan Magersari Kodya Mojokerto Jatim datang ke Toko Senikmat sekitar pukul 14.30 wita, yang terletak di Jalan Imam Bonjol No. 92 Kelurahan Kampung Kajanan awalnya berniat untuk menawarkan barang dagangannya.

Namun saat berbincang - bincang dengan pihak Toko tiba - tiba dirinya lemas dan terjatuh ke lantai, tentu saja hal ini membuat banyak orang kaget bahkan salah seorang pegawai langsung memanggil Polisi.

Tony sempat dilarikan ke RSUD Buleleng oleh petugas Kepolisian, namun sayang ketika sampai di rumah sakit Tony langsung dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kuat korban meninggal dunia lantaran serangan jantung dan dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama