Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Beban Ekonomi, Tegak Racun Serangga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Masalah ekonomi memang pelik dan rasanya semua orang sepakat urusan mencari duit saat ini memang bukan perkara mudah terlebih untuk seorang yang sudah berumur. Karena permasalahan inilah seorang kakek memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan menegak racun serangga.

Kejadian tragis tersebut terjadi Selasa (29/1/2013) pukul 11.00 wita dan bertempat di Dusun Brahmana Desa / Kecamatan Sawan. Korban Nyoman Sedana (70) diketahui pertama kali meminum racun Diazinon golongan Organo Pospat (racun serangga) di dalam kamarnya dalam keadaan kamar yang saat itu tertutup.

Setelah menegak racun Nyoman Sedana sempat keluar kamar dan kembali menegak racun tersebut sehingga diketahui oleh Ketut Mustika. Melihat kejadian tersbeut Nyoman Sedana sempat dilarikan ke RSUD Buleleng oleh pihak keluarganya untuk mendapatkan pertolongan.

Namun usaha tersebut rupanya gagal dan kondisi Nyoman Sedana terus memburuk dengan muntah - muntah hingga akhirnya meninggal dunia pukul 13.00 wita.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH ditemui diruang kerjanya membenarkan adanya salah seorang warga dari Kecamatan Sawan yang meninggal dunia dengan jalan meminum racun serangga. Dan dari hasil pemeriksaan sementara diketahui korban memilih jalan tersebut karena permasalahan ekonomi keluarga, namun demikian Polisi masih tetap melakukan pendalaman, kata Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama