Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Curanmor, Korban Curigai Saudara Sendiri Pelakunya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kampung Kajanan, Malang benar nasib pedagang kue yang satu ini, belum juga terjual barang dagangannya kini sepeda motor yang digunakannya sebagai alat transportasi untuk membawa barang dangannya ke pasar justru diambil orang yang tidak dikenal ketika sedang diparkir di depan rumahnya.

Minggu (24/2/2013) sekitar pukul 02.00 wita, Mardiyah (31) yang beralamat di Jalan Hasanudin Gang Kaliasin Kelurahan Kampung Kajanan ketika hendak mengantarkan barang dagangan berupa kue basah buatannya ke pasar tiba - tiba dikejutkan dengan hilangnya sepeda motor miliknya.

Sepeda motor Honda NF 125 warna hitam merah dengan Nopol DK 3569 UM tersebut semula diparkir didepan rumahnya, namun ketika hendak digunakan dini hari sepeda motor tersebut sudah tidak berada ditempatnya parkir semula.

Kejadian tersebut sempat dilaporakan oleh korban ke pihak RT setenpat dan bahkan mencurigai pelaku yang mengambil sepeda motornya tersebut adalah sodaranya yang berinisial M. Namun ketika ditanyakan kepada M dirinya menyangkal tuduhan tersebut dengan mengatakan tidak pernah mengambil sepeda motor yang dimaksud.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Lokalzone kecurigaan korban terhadap saudaranya bermula dari M yang pernah meminjam sepeda motor tersebut dan dicurigai telah membuat kunci duplikat dari sepeda motor miliknya.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan Mardiyah mengalami kerugian mencapai enam belas juta rupiah, karena tidak kunjung mendapat jawaban yang jelas dari saudaranya Selasa (26/2/2013) kemarin dirinya mendatangi Mapolsek Singaraja untuk melaporkan kejadian curanmor tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan secara intensif dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama