Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Polisi Buru Jambret Pedagang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Cening Senaris - kiri
Seorang pedagang yang baru saja datang dari pasar menuju pulang kerumahnya, tiba - tiba dijamret didekat rumahnya. Walau sempat Berteriak dan pelaku penjambret dikejar oleh anak korban namun tidak berhasil mengikuti jejak pelaku yang menghilang di kesunyian.

Aksi penjambretan tersebut dialami oleh Cening Senaris (41) yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Gang VI No. 9X Gerya Berawah Kelurahan Banyuasri terjadi Rabu (23/1/2013) sekitar pukul 06.00 wita. Ketika itu dirinya baru saja datang dari Pasar Banyuasri untuk membeli bahan - bahan keperluan untuk dagangannya.

Namun ketika sampai di dekat rumahnya, tanpa sepengetahuannya seorang pengendara sepeda motor Supra memepetnya dan langsung merampas tas cangklongnya. Walau sempat memberi perlawanan dengan berteriak minta tolong dan memegang erat tasnya hingga membuatnya terseret cukup jauh, akhirnya korban menyerah juga.

Anak korban yang mendengar kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran namun tidak berhasil mengendus jejak pelaku yang berhasil membawa kabur tas berikut barang berupa cicin emas 4 gram, kaca mata plus, surat - surat berharga dan uang tunai sebanyak Rp 200.000,- dan kabur kearah selatan.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya aksi penjambretan tersebut dan mengatakan dari pihak Kepolisian sudah menindak lanjuti kasus tersebut khususnya dari Satuan Reskrim dan saat ini sedang melakukan pendalaman salah satunya dengan memeriksa sejumlah saksi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama