Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Datangi Acara Keluarga, Rumah Dibobol Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Apes benar nasib Made Teman (44) yang beralamat di Perum Kresna Graha Utama No. 1 Desa Baktiseraga. Pasalnya saat rumahnya ditinggal keluar bersama keluarganya tidak disangka - sangka malah dibobol oleh maling dengan merusak paksa jendela rumah korban.

Menurut pengakuan Made Teman saat kejadian Rabu (24/1/2013) sekitar pukul 22.10 wita dirinya saat itu sedang berada dirumah sanak keluarganya yang bertempat di Jalan Ngurah Rai Singaraja. Namun ketika pulang kerumah pintu depan sudah terbuka dan bagian jendela juga rusak karena dicongkel paksa.

Setelah dicek ternyata satu buah Iphone merek Apel 4 warna putih beserta sebuah BPKB sepeda motor Honda DK 5151 FC miliknya sudah hilang dan akibatnya kerugian yang ditanggung mencapai sepuluh juta Rupiah.

Merasa kecolongan Made Taman langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan dari hasil pemeriksaan Polisi sementara, diduga kuat pelaku masuk lewat jendela dengan mencongkel lalu membuka pintu depan dan akhirnya kabur melalui pintu belakang.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama