Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ditinggal Ke Kantor Bupati, Sepeda Di Garase Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Aksi pencurian yang menyasar sepeda gayung kembali terjadi di Kabupaten Buleleng, aksi pelaku yang satu ini tergolong berani alias nekat pasalnya selain melakukan pencurian di pagi hari pelaku juga mengambil sepeda gayung yang sedang diparkir pada garase milik korban.

Aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (7/1/2013) kemarin sekitar pukul 09.00 wita dan kejadian tersebut berawal dari korban Nyoman Tirtawan (43) yang beralamat di Banjar Dinas Dauh Margi Desa Pemaron Kecamatan Buleleng yang baru saja selesai dari aktifitas olah raga bersepeda memarkir sepeda merek Polygon Heis warna putih tepat dibelakang mobil pada garase miliknya untuk ditinggal ke kantor Bupati.

Namun saat berada di Eks Pelabuhan Buleleng Nyoman Tirtawan mendapat telphone yang memberitahukan sepedanya telah hilang. Saat dicek pulang kerumahnya yang juga dikenal dengan sebutan Warung Bambu tersebut ternyata sepeda yang semula diparkir digarase, sudah tidak ada pada tempatnya.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar tiga setengah juta rupiah dan Nyoman Tirtawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama