Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Daihatsu Seruduk Pengendara Motor Hingga Tewas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Kasus kecelakaan fatal terjadi di Buleleng, bahkan salah satu dari pengendara tersebut meninggal dunia lantaran luka - luka yang diakibatkan dalam kecelakaan tersebut cukup parah. Walupun sudah sempat dilarikan ke RSU Santhi Graha Seririt namun upaya pertolongan kepada korban tidak berhasil dilakukan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi Selasa (20/11/2012) kemarin sekitar pukul 18.30 wita bertempat di Jalan Singaraja - Busungbiu KM 25-26 Wilayah Desa Rindikit Kecamatan Seririt.

Awalnya mobil Daihatsu DK 1357 BO yang dikendarai oleh Muhamad Rizal (24) yang beralamat Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak ini mengalami pecah ban sehingga terjadi Out Of Control, akibatnya mobil daihatsu tersebut oleng kekanan sehingga menabrak sepeda motor dengan No Pol DK 2227 NH yang dikendarai oleh Putu Arta Cahyadi (18) warga Desa Rindikit Kecamatan Seririt.

Akibat kejadian tersebut Arta Cahyadi mengalami luka robek pada dagu, patah kaki dan tangan kanan sehingga harus segera dilarikan kerumah sakit, namun walaupun sempat dilarikan ke RSU Santhi Graha Seririt namun takdir berkata lain dan Arta Cahyadi menghembuskan nafas terakhirnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama