Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Singaraja Square Resmi Dibuka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Setelah sekian lama ditunggu oleh masyarakat buleleng akhirnya senin (29/10/2012) kemarin sekitar pukul 10.00 wita Pusat Bisnis dan Pertokoan “Singaraja Square” yang terletak di sebelah Eks Pelabuhan Buleleng, Kelurahan Kampung Baru- Singaraja akhirnya resmi dibuka. Banyak masyarakat yang berharap dengan Pembukaan Singaraja Square ini akan menambah suasana baru di Kota Singaraja sebagai tempat berbelanja maupun rekreasi keluarga.


Walaupun sebelumnya sempat terjadi permasalahan lantaran terdapat kelebihan pembangunan sehingga memakan bibir pantai, namun sepertinya hal tersebut telah terselesaikan sehingga acara pembukaan berhasil dihujudkan.

Pembukaan  Singaraja Square kemarin diresmikan langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dengan dihadiri oleh Kapolres Buleleng, dan disaksikan oleh para pejabat dari Muspida Buleleng serta pelaku bisnis di kota Singaraja. 

Untuk diketahui oleh masyarakat umum harga yang ditawarkan untuk satu unit pertokoan di Singaraja Sequare berkisar Rp. 1,2 milyar. Harga yang ditawarkanpun beraneka ragam tergantung dari posisinya, bagi Masyarakat Buleleng maupun luar yang berminat memperluas jaringan bisnis di Kabupaten Buleleng bisa mengunjungi dan memanfaatkan Singaraja Sequare (bukan promosi lo).


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama