Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Bakar Sampah, Anjing Kesayangan Gosong
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sumber Google - Ilustrasi
Kebakaran Akibat kelalaian manusia kembali terjadi kali ini terjadi di banjar Dinas Jro Desa Sinabun Kecamatan Sawan. Seharusnya kebakaran tersebut tidak terjadi jika saja Nyoman Widiasa (46) berhati – hati dan tidak membiarkan api yang masih menyala ketika membakar sampah.
 
Kebakaran yang terjadi selasa (16/10/2012) kemarin berawal ketika Nyoman Widiasa yang membakar sampah, dalam situasi api yang masih menyala Nyoman Widiasa meninggalkan tempat tersebut. Namun nahas api terus membesar sehingga membakar bangunan sekepat, sepeda dan anjing ras yang diikat di tempat tersebut. 

Bahkan kejadian tersebut diketahui oleh Nyoman Widiasa karena diberitahu oleh salah satu warga bernama Ketut Rawan saat api sudah besar sehingga tidak mudah dipadamkan. 

Tidak ada korban jiwa (manusia) dalam kasus tersebut kecuali anjing ras kesayangan yang gosong karena terpanggang api.
 
Beruntung korban membakar sampah di dekat sekepat mungkin jika dilakukan di dekat rumahnya, saat ini rumahnya sudah ludes terbakar. Akibat kelalain yang dilakukannya kini Nyoman Widiasa harus meratapi nasib anjing ras kesayangannya yang mati dengan cara yang tragis.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama