Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Satuan Reskrim Polres Buleleng Ungkap Kasus Pencurian Helm Pelajar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Barang Bukti Polres Buleleng 
Satuan Reskrim Polres Buleleng berhasil mengungkap kasus pencurian Helm Ink Freedom di Kost  yang bertempat di Jalan Srikandi  Gang Leci Kelurahan baktiseraga Kec. Kab. Buleleng, pencurian tersebut terjadi senin (08/10/2012) lalu. Saat kejadian Korban / Gede Agus Suadnyana (16) sedang kesekolah ditempat kosnya, bahkan pintu rumah kost tersebut dalam keadaan terkunci dengan gerendel.

 Dalam dugaan awal pelaku melakukan aksinya dengan masuk kerumah kost dengan cara membuka kunci gerendel rumah kost tersebut melalui jendela kaca nako dan langsung mengambil helm merek Ink Freedom yang ditaruh di dalam kamar. Merasa kecolongan Agus melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres buleleng selasa (16/10/2012) kemarin, bahkan dalam waktu kurang dari satu hari Pelaku berhasil diidentifikasi oleh pihak Kepolisian.
 
Dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian dan dari keterangan saksi – saksi pelaku menjurus ke salah satu teman Agus yang berinisial Ketut DJ (15). Dengan berbekal hasil temuan tersebut tim unit Buru Sergap Reskrim langsung mendatangi rumah Ketut DJ dan langsung melakukan penggeledahan. Alhasil helm Ink Freedom milik Agus ditemukan di dalam rumah tersebut sehingga Ketut DJ tidak bisa berkelit atas penemuan tersebut.
 
Mungkin karena tidak tega terhadap pelaku yang juga masih teman korban, Rabu (17/10/2012) tadi pagi baik keduanya mendatangi Mapolres Buleleng dengan didampingi orang tuanya untuk mencabut laporan tersebut. Bahkan sebelumnya Agus dan Ketut DJ telah melakukan perdamaian dengan disaksikan oleh Perbekel Desa Sinabun Gusti Nyoman Lokika, sesuai dengan surat pernyataan perdamaian yang dibawa ke Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama