Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Tak Tahan, Kakek Meninggal di Lokalisasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumerb Google - Ilustrasi
Maksud hati ingin ke sorga dunia, Hindra Siahaan (59) yang beralamat di Jalan Diponogoro Kelurahan Kampung Kajanan Kec. Kab Buleleng benar – benar pergi kesorga. Hari senin tanggal 10 september 2012 pukul 16.00 wita,dirinya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa bertelanjang bulat.

Awalnya kakek ini datang ke warung yang memang menyediakan hidangan lesat daging mentah khusus untuk laki - laki, untuk menyalurkan urat syawatnya yang tidak kesampaian.

Namun apa daya Walaupun masih punya keinginan cukup tinggi namun kondisi yang sudah cukup umur ini sepertinya tidak mampu untuk tetap beraksi sehingga menggunakan obat - obatan untuk mensuport tenaga. namun sepertinya hal ini menjadi bumerang yang berefek fatal yang diduga mengakibatkan kematian pada diri korban.

kakek ini ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di dalam kamar sebuah warung tepatnya di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng. Saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup telanjang bulat dan dari kemaluan mengeluarkan air mani, dari posisinya diduga kakek ini sudah sempat berkuda lumping ria namun karena tidak kuat menanggung efek obat sehingga menyebabkan korban meninggal dunia. 

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama