Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Polisi Kerahkan Anjing Pelajak Mengejar Maling Cengkeh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Harga cengkeh yang naik akhir – akhir ini  sepertinya tidak hanya membuat petani cengkeh bahagia namun juga was – was karena banyak maling yang mengincarnya. Kemarin saja (kamis, 13 september 2012) terjadi dua kasus pencurian cengkeh di seputaran Kabupaten Buleleng.
Kasus yang pertama terjadi di rumah Putu Endra (58) tepatnya di Banjar Dinas Kanginan Desa tinggarsari Kecamatan Busung Biu Kabupaten Buleleng sekitar pukul 01.30 wita diduga pelaku masuk melalui pintu depan secara leluasa karena tidak terkunci, kemudian mengambil cengkeh yang sedang dijemur sebanyak 25 kg. diperkirakan kerugian sebesar Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus rupiah).

Kasus yang kedua terjadi di Jalan Pantai Indah Gang III Kelurahan Baktiseraga Kecamatan dan Kabupaten buleleng. Diduga pelaku masuk dengan cara naik lewat tembok dengan menggunakan tangga bamboo dan menggambil cengkeh kering milik Made Suta (47) yang sedang dijemur sebanyak 50 kg dengan perkiraan kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). Kedua kasus ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian yang langsung mendatangi Tempat kejadian beserta unit satwa Polres Buleleng guna mengikuti jejak maling tersebut dengan anjing pelacak. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama