Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Karyawan Apple: iPhone 2017 Hadir Tanpa Tombol Home
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Teknologi, Lokalzone - iPhone 7 baru akan menyambangi konsumen pada Jumat, 16 September 2016. Namun, spekulasi mengenai penerusnya sudah muncul. Menurut laporan terbaru, iPhone 2017 akan meluncur tanpa tombol Home.

Dilansir Business Insider, Kamis (15/9/2016), Brian X. Chen dari The New York Times, mengungkapkan bahwa model iPhone pada tahun depan akan memiliki upgrade besar dari tahun ini.

Mengutip informasi dari dua karyawan Apple yang tidak disebutkan namanya, iPhone akan menyuguhkan dua perubahan besar. iPhone terbaru itu diprediksi meluncur pada September 2017.

"Apple kemungkinan akan terus membuat iPhone tanpa headphone jack, dan iPhone pada tahun depan akan memiliki full layar depan dengan tombol virtual yang ditanamkan di dalam layar tersebut. Informasi ini diungkapkan dua orang karyawan Apple, yang identitasnya dirahasiakan, mengingat rincian produk tersebut bersifat rahasia," tulus Chen.

Spekulasi mengenai absennya tombol Home sejalan dengan sejumlah laporan yang beredar sebelumnya.

Head of Design Apple Jonathan Ive, dilaporkan menginginkan iPhone tahun depan tampak seperti "selembar kaca" dan seorang Chief Executive Officer (CEO) salah satu pemasok utama Apple mengatakan bahwa satu model iPhone akan mengadopsi casing kaca pada tahun depan.

Informasi di atas kian menambah deretan rumor mengenai produk baru Apple yang beredar di internet. Rumor lain menyebutkan bahwa Apple tengah menyiapkan sebuah pembaruan dengan sejumlah fitur baru untuk perayaan 10 tahun iPhone pada tahun depan, termasuk wireless charging dan layar tanpa bezel.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama