Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » LDR dengan Valerie Thomas, Brandon Salim Tak Masalah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Putra aktor Ferry Salim, Brandon Salim berpacaran dengan Valerie Thomas yang merupakan putri Ina dan Jeremy Thomas. Keduanya sebentar lagi akan dipisahkan karena sibuk masing-masing berkuliah.

Valerie memilih Inggris, sedangkan Brandon akan ke Australia untuk melanjutkan jenjang pendidikannya yang lebih tinggi. Tapi Brandon mengaku tak masalah dengan hubungan jarak jauhnya.

"Aku apreciate dia sekolah ke luar negeri biar makin jadi wanita hebat lagi. Aku juga rencananya mau sekolah ke luar negeri, mau ke Australia," ungkap Brandon ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8) malam.

Menyoal pendidikannya, Brandon belum menjelaskan ke perguruan tinggi mana yang akan ia ambil. Namun ia beralasan memilih sekolah di luar negeri karena ingin bisa lebih mandiri.
"Kalau di sini aku kayak ngerasa nggak bisa mandiri sendiri, nggak fokus. Jadi aku kepengen dewasa, mature, tanggung jawab sebagai lelaki," ucapnya.

Brandon yang mencoba merintis panggung hiburan Indonesia lewat jalur musik itu mengaku sebenarnya sudah agak lama menunda kuliahnya semenjak lulus SMA.

"Aku sebenarnya udah lulus SMA dari tiga tahun lalu tapi baru kuliah sekarang, aku pernah mau ambil musik tapi nggak jadi. Karena aku ngerasa beban," ucapnya.

Bicara mengenai jurusan yang diambil nanti, Brandon menambahkan, "Jurusannya aku suka banget matematika, jadi aku mau ambil finance di Australia," tuntas Brandon.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama