Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 4 Manfaat Menakjubkan Air Garam Untuk Kecantikan Kulitmu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lifestyle, Lokalzone - Selama ini garam mungkin hanya dikenal sebagai penyedap rasa masakan. Well, kali ini akan coba hadirkan beberapa manfaat menakjubkan garam untuk kecantikan kulitmu Ladies. Dilansir oleh theindianspot.com, kamu bisa melakukan treatment yang mudah dan murah ini di rumah lho. Yuk intip ulasan lengkapnya berikut ini.
  •  Air garam bermanfaat untuk detoksifikasi kulit Ladies. Mandi atau cuci muka dengan air garam akan membuat kulit lebih lembab, otot-otot yang tegang akan jadi lebih lemas, tidur akan lebih nyenyak, dan tekanan darah akan jadi lebih rendah. Rasa nyeri atau pegal pada tubuh karena stres juga akan hilang dengan berendam air garam.
  •  Next, air garam sangat bermanfaat untuk membersihkan pori-pori dengan maksimal Ladies. Air garam malah bisa membersihkan pori-pori wajah dengan lebih maksimal dibandingkan pembersih atau sabun wajah apapun. Campurkan saja 1/2 sdm garam laut dengan 3 sdm air. Gunakan untuk cuci muka dan rasakan perbedaannya.
  • Wajah berminyak juga bisa diatasi dengan garam. Gunakan saja garam sebagai spray wajah yang bisa dibawa kemana saja kamu pergi Ladies. Berhati-hatilah untuk tak mengenai mata karena akan pedih. Spray ini akan membuat wajahmu lebih segar sepanjang waktu dan say goodbye buat kulit berminyak.
  • Mata panda atau mata bengkak karena kurang tidur juga bisa diatasi dengan air garam. Rendam saja kapas dalam air hangat yang sudah dicampur dengan garam organik. Setelah itu oleskan pada bagian kantung mata yang hitam. Mata akan jadi lebih segar dan bebas lingkaran hitam.
Itu tadi adalah beberapa manfaat dari garam yang mungkin kamu belum tahu Ladies. Yuk cobain karena treatment alami jelas tak punya efek samping untuk tubuh.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama