Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pelawak Aming Baru Saja Menikah Dengan Evelyn Alias Kevin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Berita mengejutkan datang dari pelawak Aming Supriatna Sugandhi alias Aming. Jarang terekspose kabarnya, Aming disebut baru saja menikah. Foto pernikahan Aming dengan sosok bernama Evelyn alias Kevin tersebut sempat diunggah oleh sahabatnya Tora Sudiro dan juga Melly Goeslaw.

"Congrat my bro or sis.... Slama bertahun2 kenal ama elu, gw ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama 'hari' yg kayak begini... Sgala doa dan harapan kita sampaikan untuk mu dan ist.. (Pasangan) Gw ama Mieke pingin bgt dtg tapi masih ada tanggung jawab yg harus kita selesaikan..," tulis Tora Sudiro melalui instagramnya

 Selain mengucapkan selamat untuk Aming, Tora Sudiro juga mengunggah foto pernikahan Aming dengan sosok berhijab tersebut. Meski Aming dan pasangan terlihat membawa buku nikah, Tora membuat ucapan selamatnya penuh tanda tanya karena ia menulis 'ist...' dan tidak langsung menulis istri melainkan diganti dengan pasangan.

"Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih... ❤❤❤❤❤ happy2 selalu ya minnkk and Evelyn Nada Anjani ( kevin ) ❤❤❤," tulis Tora Sudiro.
Melly Goeslaw juga memberikan ucapan selamat yang disertai dengan foto terkait pernikahan Aming tersebut. Tampak orang-orang terdekat pasangan ini datang ke pernikahan.

 "Keluarga besar GaSS mengucapkan selamat menempuh hidup baru ya Amink bageur, semoga jodoh dunia akherat, mengarungi hidup bersama dijalanNya," tulis Melly.

Informasi lebih jauh terkait pernikahan Aming, dan siapa yang menikah dengannya. Dikabarkan bahwa pernikahan Aming dan Evelyn atau Kevin berlangsung di Bandung hari ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama