Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Marissa Nasution Telah Resmi Bercerai Dari Suaminya?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Selama ini rumah tangga Marissa Nasution dengan Warren Conrad tampak adem ayem sejak menikah Agustus 2014 silam. Namun mendadak beredar kabar bila keduanya telah resmi bercerai.

Hal itu bermula dari tersebarnya screen capture postingan Marissa di akun Path. Mantan VJ MTV ini mengunggah foto bersama seorang pria berlatar yacht mewah. Yang membuat geger adalah caption Marissa di bawah foto tersebut.

Begini bunyi caption di path yang disebut milik Marissa itu: "When your bestfriend gives you a yacht for your divorce present (Ketika teman baikmu memberi yacht sebagai hadiah perceraian) #byeconrad #sorrynotsorry."

Saat dikonfirmasi kepada orang terdekat Marissa, Ade selaku manajer membantah kabar bila artisnya telah resmi bercerai. Menurutnya postingan itu hanya untuk lucu-lucuan semata.

"Maksudnya dia (Marissa) bercanda. Orang masih baik-baik aja sama suaminya," kata Ade saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat siang (3/6).

Sekali lagi Ade menegaskan bila kabar perceraian itu tidak benar. Ia takut pemberitaan semakin melenceng dari yang sebenarnya terjadi.

"Pokoknya itu rumor. Oke-oke aja kok mereka," pungkasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama