Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Wakil Presiden RI Kunjungi SMAN Bali Mandara di Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Buleleng, Lokalzone - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Bali Mandara di Kecamatan kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

"Beliau rencananya mengunjungi SMAN Bali Mandara siang ini," kata Kabag Humas Buleleng, Made Supartawan di Kota Singaraja, Bali, Sabtu (7/5/2016).

Ia menjelaskan, Wakil Presiden sudah berada di Bali sejak Kamis 5 Mei 2016, dan menginap di salah satu hotel (resor) ternama di Desa Pancasari, Kabupaten Buleleng.

"Berdasarkan informasi yang ada. Pak Wapres memiliki beberapa agenda di Bali selain juga mengisi hari liburan di Pancasari," imbuhnya.

Terkait kunjungan di SMAN Bali Mandara, rencananya juga akan didampingi Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika dan jajarannya di Pemerintah Provinsi Bali.

Sementara itu, SMA Bali Mandara adalah salah satu SMA negeri rintisan Pemerintah Provinsi  Bali yang dikenal sebagai tempat sekolahnya anak-anak orang miskin tetapi memiliki kepintaran dalam bidang akademik dan non-akademik.

SMAN Bali Mandara merupakan sekolah pertama di Pulau Dewata memakai sistem asrama. Sekolah ini dikenal berhasil mencetak siswa miskin yang berhasil berprestasi tingkat nasional maupun internasional.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama