Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Rahasia Hilangkan Kantung Mata Seketika
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kesehatan, Lokalzone - Memiliki masalah kantung mata memang dapat menganggu penampilan. Selain dapat menurunkan kepercayaan diri, kantung mata juga membuat wajah Anda menjadi tampak lesu dan tidak bersemangat. Jika Anda mengalami masalah ini, segera atasi dengan cara alami. Lakukan tips berikut, dan segera dapatkan wajah segar Anda kembali.

Masker ketimun

Masalah kantung mata yang masih dalam tahap ringan dapat dihilangkan dengan cara rutin menggunakan masker ketimun. Lakukanlah penggunaan masker ini seminggu sekali secara rutin. Selain menghilangkan kantung mata, masker ini juga dapat menyegarkan wajah Anda.

Menggunakan sendok

Sendok besi dapat menghilangkan kantung mata. Caranya, masukkan sendok besi ke dalam kulkas dan biarkan hingga dingin. Seteleh dingin, tempelkan bagian cekung pada sendok ke bagian mata dan biarkan beberapa saat.

Masker lemon

Selain timun, masker lemon juga ampuh untuk menghilangkan kantung mata membandel. Anda dapat mengoleskan perasan lemon di bagian bawah mata. Lakukan hati-hati agar tidak mengenai mata Anda. Lakukan secara rutin  pengolesan ini setiap hari selama satu hingga tiga minggu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama