Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Asus ZenFone 3 bakal rilis 30 Mei 2016
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Teknologi, Lokalzone - Sudah lebih dari setahun sejak Asus secara resmi meluncurkan ZenFone 2, smartphone yang menawarkan fitur menarik dengan harga terjangkau.

Sejak saat itu Asus merilis beberapa varian dari ZenFone 2. Akan tetapi ZenFone terbaru belum juga terlihat 'batang hidungnya'. Eit, jangan salah. Kali ini para penggemar Asus sudah boleh bersorak gembira, pasalnya pada tanggal 30 Mei mendatang, Asus akan mengadakan acara dengan mengundang pers. Kemungkinan besar itu adalah perilisan generasi terbaru ZenFone. Bisa jadi adalah ZenFone 3.

Dikutip dari Phone Arena (6/5), acara tersebut digelar di Computex 2016 dan Asus mengajak seluruh dunia untuk menyaksikan acara yang betajuk 'Witness the Zenvolution' melalui live streaming. Jelas saja ini bukan acara yang ecek-ecek dan bakal ada perilisan besar di sini.

Sebagai fakta pendukung, bulan lalu ada sebuah rumor tentang render yang mengisyaratkan perangkat berupa ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe. Kedua handset tersebut dibuat dari aluminium, layarnya berukuran 5,5inci untuk ZenFone 3. Sementara untuk ZenFone 3 Deluxe dibuat lebih besar, yakni 5,9inci. Keduanya dibekali dengan sistem pemindai sidik jari. Sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow, USC Type -C port, RAM 3GB, serta kamera depannya menggunakan LED flash.

Kira-kira seperti apa ya? Bikin penasaran, kan? So, kita nantikan saja tanggal mainnya!


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama