Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara, Julia Perez Bilang Begini
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokal-zone.com - Artis cantik Pevita Pearce begitu mengejutkan publik saat mengumumkan bahwa ia terkena tumor payudara. Kini tumor yang bersarang di payudara Pevita pun sudah diangkat melalui operasi yang dilakukannya di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Mengetahui Pevita Pearce terkena tumor payudara, Julia Perez pun menyampaikan dukungannya untuk artis cantik tersebut. Hal itu dituliskan artis yang kerap disapa Jupe tersebut melalui akun Twitternya.

“Pevita pearce semangat we love you @pevpearce we can do it..,” tulis Julia Perez.

Seperti diketahui Jupe juga divonis menderita kanker serviks. Artis yang kini tengah mennjalani sidang cerai dengan Gaston Castano tersebut juga sudah melakukan operasi untuk mengangkat penyakitnya itu.

Sebagai orang yang pernah dihadapkan pada penyakit yang dianggap mengerikan bagi para wanita tersebut, Jupe pun berharap agar apa yang kerap disampaikannya ke publik soal penyakitnya bisa dicontoh wanita lain.
Pevita Pearce

Jupe pun berharap agar Pevita Pearce bisa turut mengkampanyekan kepada para wanita di Tanah Air untuk menjaga kesehatannya.

“Tetap kasih tau perempuan indonesia untuk mencintai kesehatan nya,” sambung Julia Perez.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama