Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 5 Sidang Perceraian Artis di Hari yang Sama
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Bukan karena saling janji, tapi karena memang jadwalnya bersamaan, hari Kamis kemarin (21 April 2016) berlangsung lima sidang cerai yang melibatkan nama-nama terkenal di dunia hiburan kita.. Inilah sidang perceraian yang berlangsung kemarin bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

1. Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Sidang perceraian lanjutan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sidang beragenda pemberian bukti tertulis.

Namun pada sidang itu, Sahrul Gunawan tidak tampak hadir di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan dan belum diketahui pasti apa alasannya. Pada sidang-sidang sebelumnya, Sahrul juga selalu mangkir sidang.

Usai menjalani sidang Indiani beserta tim kuasa hukum keluar dari ruang sidang. Namun Indriani enggan memberi komentar walaupun awak media memberondong dengan pertanyaan. "Maaf ya aku buru-buru. Sama kuasa hukum saja ya," ujar Indriani seraya tersenyum dan berjalan kearah mobil.

2. Marcelino Leffrandt  dan Dewi Rezer.

Yang juga mangkir dari sidang perceraian adalah Marcelino Leffrandt yang digugat cerai oleh Dewi Rezer. Proses mediasi yang menjadi agenda sidang perceraian yang melibatkan keduanya dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 12.30 WIB Dewi Rezer tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan mediasi dari Majelis Hakim. Dewi bersama kuasa hukumnya, Merly Aprilita, langsung melenggang ke ruang Mediasi yang terletak di Lantai 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

3. Julia Perez dan Gaston Castano

Dari gedung pengadilan yang sama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sidang perceraian Julia Perez atau Jupe dan Gaston Castano kembali dilangsungkan. Tak seperti pekan lalu, kemarin, Jupe terlihat hadir dalam persidangan. Pedangdut berkepala plontos itu hadir di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 14.50 WIB.

Setelah turun dari mobil Vellfire berwarna putih, kehadiran Jupe pun disambut awak media. "Hai, Alhamdulillah sehat," begitu sapa Jupe seraya berjalan menuju ruang sidang PN Jakarta Selatan.

4. Didi Mahardhika dan Jane Shalimar.

Selain Sahrul Gunawan, dan Marcelino Lefrandt, selebriti lain yang mangkir dalam sidang adalah Didi Mahardhika yang diakui sebagai suami siri dari artis Jane Shalimar.

"Menurut agenda hari ini pembuktian berupa surat dan menghadirkan saksi-saksi tapi ternyata hari ini sampai jam 12 kuasa hukum tergugat tidak datang," ujar Mujahid saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

"Sidang akan dilanjutkan 12 Mei sekaligus kesempatan terakhir tergugat. Setelah itu berlanjut (sidang) agenda kesimpulan lalu putusan, " tutup Mujahid.

5. Bella Sofhie dan Suyono

Masih di Gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan berlangsung sidang cerai artis Bella Sofhie dengan suaminya Suyono. Bella Shofie menganggap Suryono mempermainkan persidangan. Setelah sebelumnya mangkir dalam persidangan, kali ini, tim kuasa hukum Suryono tidak membawa surat kuasa.

"Mereka cuma main-main, dan kelihatannya tidak menghormati jalannya persidangan. Kuasa hukum suryono datang tapi tidak membawa surat kuasa," ujar kuasa hukum Bella Shofie, Herdiyan Saksono.

Persidangan perceraian Bella Shofie akan kembali bergulir pada 18 Mei 2016 mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi dan bukti.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama