Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ratusan Polisi Buleleng di Tes Urin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Buleleng, Lokal-zone.com - Sebanyak 150 personil Kepolisian Polres Buleleng, hingga sampai Perwira Polisi dilakukan test urine oleh team Bidang Propam dan Bidang Dokes Polda Bali, pada Jumat (18/3/2016) pagi. Test urin ini sengaja dilakukan secara mendadak, berdasarkan intruksi Polda Bali, untuk melakukan pembersihan di internal Kepolisian terkait Narkoba. 

Seizin Kapolres Haryadi, Kabag Ops. Polres Buleleng, Kompol Ketut Gelgel mengatakan, kegiatan test urin ini dilakukan sebagai tindak lanjut, atas intruksi Pusat yang menyatakan perang terhadap Narkoba. Menurutnya juga, peredaran Narkoba saat ini sangat marak di lingkup masyarakat, bahkan tidak jarang peredaran Narkoba bisa merambah kepada Anggota Kepolisian.

“Tujuan dari kegiatan ini yakni, bersih-bersih ke dalam, karena jangan sampai Anggota Kepolisian itu sampai terlibat Narkoba. Kalau kami benar-benar ingin memberantas Narkoba, ya kami harus bersih di dalam dulu, baru bersih di luar,” kata Kompol Gelgel, usai kegiatan test Urin di Mapolres Buleleng.

Untuk memastikan Anggota Polisi itu bersih dari Narkoba, maka Polda Bali mendatangi Polres Buleleng, untuk melakukan test urine terhadap seluruh Anggota tanpa terkecuali, secara mendadak. “Anggota Polisi Polres Buleleng semuanya sudah melaksanakan test urin, untuk hasil semua Anggota Negatif Narkoba. Artinya, Polisi itu sudah bersih dari Narkoba dan sindikat Narkoba,” jelasnya.

Kegiatan ini tentunya, akan secara berkelanjutan dilakukan. Tujuannya, untuk membrantas peredaran Narkoba di Buleleng pada khususnya, yang kini mulai kian memperihantinkan. Usai pembersihan di dalam tubuh Kepolisian, Kepolisian Buleleng berencana akan melakukan pembersihan peredaran Narkoba yang beredar di Masyarakat Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama