Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bupati Buleleng Sidak ke RSUD Kabupaten Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama Dirut RSUD Kabupaten Buleleng dr. Gede Wiartana, M.Kes dan dari pihak konsultan perencana melakukan sidak ke RSUD Kabupaten Buleleng, Senin (27/7/2015). 

Dalam kesempatan ini, Bupati Agus menyebutkan bahwa Grand Design yang dibuat oleh konsultan dari perencana pengembangan RSUD Kabupaten Buleleng menunjukkan bahwa secara keseluruhan pengembangan dilakukan secara radikal namun terkendala dengan operasional rumah sakit yang sedang berjalan. Bupati Agus juga mengatakan bahwa pihaknya juga berpikir untuk menambah jumlah kamar di RSUD Kabupaten Buleleng. 

“Nanti jenisnya kita sesuaikan, kan ada hubungan antara pertumbuhan rumah sakit sendiri dan pertumbuhan rumah sakit secara ekonomi, jadi ini harus dihitung juga, bukan hanya berpikir tentang jumlah kamar saja”, katanya. 

Bupati Agus juga menambahkan pihaknya juga berpikir ke depan bagaimana dokter spesialis tertarik datang ke Buleleng karena jumlah kamar yang cukup dan jaspel yang cukup. Bupati Agus juga berharap di tahun 2017 dapat membangun 100 kamar kelas satu.

Di sela-sela sidak ke RSUD Kabupaten Buleleng, Bupati Buleleng juga menyoroti Kantor Lurah Kendran dan langsung melakukan sidak ke kantor Kelurahan yang telah kosong itu. “Ini kantor lurah, ketika saya datang jam 3 kurang 10 menit ga ada lurahnya, besok pagi saya akan panggil Lurahnya”, tambah Bupati Agus.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama